Bunga papan pernikahan (DSW-12)
Selamat Datang Di Website Toko Bunga online Devika Florist Salah Satu Toko Bunga Di Yogyakarta Yang Menerima Pemesanan Dan Pengiriman Bunga Selama 24jam ke Berbagai Wilayah/kota di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul Dan Sekitarnya. Dengan Website Ini Kami Hadirkan Produk Rangkaian Bunga Dengan Model Terbaru Yang Berupa Bunga Papan, Bunga Meja, Hand Bouquet dan Rangkaian Bunga Lainya. Jika Anda Ingin Memesan Atau Membeli Bunga Di Toko bunga kami Anda Bisa Langsung Menghubungi Kontak kami.
Teria Kasih Atas Kunjungan Anda

FLORIST JOGJA TOKO BUNGA JOGJA FLORIST YOGYAKARTA

Bunga papan pernikahan (DSW-12)


Harga Rp.525.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
Dalam suatu pernikahan seringkali kita melihat adanya karangan bunga papan. Seperti yang kita ketahui, bunga adalah salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan, baik rasa bahagia maupun duka. Karangan bunga papan ini juga menjadi salah satu wujud partisipasi kita dalam acara tersebut. Untuk anda yang sedang mencari bunga papan berkualitas, anda pesan saja di florist Jogja. Toko bunga Jogja ini siap melayani pemesanan bunga papan untuk segala keperluan, tak terkecuali untuk acara pernikahan.
Florist Jogja menggunakan bunga-bunga segar sehingga kualitas bunga papan yang dihasilkan tetap terjaga. Dengan memesan karangan bunga papan di toko bunga Jogja ini, anda bisa memilih jenis bunga yang ingin anda gunakan pada rangkaian bunga papan tersebut. Tak hanya itu saja, anda juga bisa memilih satu jenis bunga ataupun beragam jenis bunga sekaligus. Karena bunga yang digunakan masih segar, bunga papan yang anda pesan tersebut masih berbau harum.

Bunga Papan Ucapan Happy Wedding
Seperti yang dijelaskan di atas, anda bisa memilih jenis bunga manapun yang anda sukai untuk dirangkai menjadi bunga papan pernikahan. Namun jika anda bingung memilihnya, florist Jogja siap membantu anda menentukan pilihannya. Ada berbagai jenis bunga yang bisa anda pilih karena identik dengan pernikahan. Yang pertama ialah bunga mawar. Bunga yang satu ini melambangkan cinta yang membara untuk pengantin yang tengah dimabuk kasih. Anda bisa sematkan bunga mawar sebagai ucapan happy wedding.
Bunga selanjutnya yang juga identik dengan pernikahan ialah bunga krisan. Jenis bunga ini memiliki aroma yang kuat dan cantik. Bunga ini tersedia dalam berbagai warna menarik. Bunga krisan sendiri mempunyai simbol dalam budaya Cina yakni sebagai pemersatu. Dengan begitu, bunga krisan ini juga sering digunakan pada acara pernikahan adat Tionghoa. Selain krisan, anda juga bisa pilih bunga anggrek. Warna dan kelopak bunga anggrek yang sangat cantik akan membuat acara pernikahan anda semakin berkesan.
Lain halnya untuk bunga lily. Jenis bunga cantik ini juga sering terlihat di acara pernikahan. Bunga lily ini memberi kesan elegan sehingga cocok digunakan dalam rangkaian bunga papan pernikahan. Jenis bunga ini memiliki aroma yang begitu lembut. Lily tersedia dalam berbagai warna yang menarik dan cantik. Apapun warna bunga lily yang anda pilih, bunga papan pernikahan tetap terlihat menarik. Tiap warna bunga lily juga memiliki makna positif tersendiri.
Bisa juga anda menggunakan bunga anyelir. Jenis bunga yang satu ini banyak digunakan dalam acara pernikahan. Tak hanya itu saja, bunga anyelir juga memiliki tekstur megah yang membuatnya begitu cantik. Selain untuk bunga papan, bunga anyelir ini juga sering dirangkai menjadi buket bunga. Toko bunga Jogja masih memiliki beragam jenis bunga lainnya yang bisa anda pilih. Namun beberapa jenis bunga tersebut sudah dirasa mampu mewakili kesan bahagia pernikahan.

Florist Jogja Terpercaya
Toko bunga Jogja layani pemesanan bunga papan ucapan happy wedding selama 24 jam setiap hari. Anda bisa dengan mudah memesan bunga papan pernikahan yang anda inginkan di toko bunga Jogja ini. Dalam memesannya, anda bisa menghubungi toko bunga Jogja via wa, email, ataupun telpon. Selain bunga papan, toko bunga Jogja juga siap melayani karangan bunga berupa bunga standing, parcel bunga, bunga tangan, bunga meja, bunga krans, flower box, dan masih banyak lagi lainnya. Tiap produk karangan bunga toko bunga Jogja dibanderol dengan harga murah untuk semua kalangan.
Mengenai biaya ongkos kirimnya, anda tidak perlu khawatir. Florist Jogja murah tidak membebani para pelanggannya dengan biaya ongkos kirim (ongkir gratis). Selain murah, toko bunga Jogja juga terpercaya. Karangan bunga yang anda pesan akan dikerjakan dalam waktu yang singkat dengan hasil yang memuaskan. Toko bunga Jogja juga siap mengantarkan pesanan karangan bunga para pelanggannya dengan cepat dan tepat kepada penerimannya. Sementara dalam hal pembayaran, anda bisa membayar karangan bunga yang anda pesan dengan cara transfer ataupun cod (cas on delivery). Jangan ragu untuk memilih toko bunga Jogja.




5 24
Copyright © 2018. Toko Bunga Devika Florist Jogja 24 jam | 082260022255 Allright reserved.