jual karangan bunga jogja (DCS-01)
Selamat Datang Di Website Toko Bunga online Devika Florist Salah Satu Toko Bunga Di Yogyakarta Yang Menerima Pemesanan Dan Pengiriman Bunga Selama 24jam ke Berbagai Wilayah/kota di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul Dan Sekitarnya. Dengan Website Ini Kami Hadirkan Produk Rangkaian Bunga Dengan Model Terbaru Yang Berupa Bunga Papan, Bunga Meja, Hand Bouquet dan Rangkaian Bunga Lainya. Jika Anda Ingin Memesan Atau Membeli Bunga Di Toko bunga kami Anda Bisa Langsung Menghubungi Kontak kami.
Teria Kasih Atas Kunjungan Anda

FLORIST JOGJA TOKO BUNGA JOGJA FLORIST YOGYAKARTA

jual karangan bunga jogja (DCS-01)

bunga papan jogja

Harga Rp.500.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
karangan bunga papan jogja ukuran 1x2m untuk ucapan selamat dan sukses.

Anda yang berada di Jogja dan sedang mencari karangan bunga baik itu untuk ucapan kasih sayang, ucapan wisuda, ucapan pernikahan ataupun untuk ucapan bela sungkawa sekalipun? Saat ini di Jogja, memiliki toko bunga jogja dengan jenis bunga terlengkap, model terlengkap dan harga yang paling terjangkau.

Tidak hanya itu saja, florist Jogja juga menyediakan karangan bunga yang bisa membuat acara ulang tahun, resepsi pernikahan ataupun digunakan untuk acara peresmian gedung hingga berbagai hal lainnya. Dengan beragam pilihan ini, tentunya Anda bisa mendapatkan bunga terbaik untuk digunakan.

Rangkaian bunga yang indah dengan beragam jenis bunga untuk Anda pilih pastinya akan membuat rangkaian bunga yang didapatkan menjadi semakin mengesankan. Bunga yang dipilih untuk toko bunga yang ada di Jogja juga merupakan bunga-bunga pilihan yang dirangkai oleh tangan-tangan profesional ntuk mendapatkan rangkaian yang terbaik.

Berikut daftar jenis rangkaian bunga tersedia di florist Jogja yang terlengkap dan termurah.

Bunga Papan

Salah satu kebutuhan akan rangkaian bunga yang paling dicari adalah rangkaian bunga papan untuk mengucapkan ucapan selamat ataupun bela sungkawa. Rangkaian ini merupakan rangkaian terbaik yang kemudian membuat Anda bisa mendapatkan cara lain untuk mengutarakan atau memberikan ucapan selamat maupun bela sungkawa.

Papan ini merupakan papan yang dilengkapi dengan hiasan bunga ditambah dengan tulisan sesuai dengan pesanan Anda, toko bunga jogja menawarkan berbagai macam jenis rangkaian bunga papan yang kemudian bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
Warna dan pilihan bunga juga bisa disesuaikan. Selain itu ukuran juga disesuaikan dengan suasana dari ucapan yang ada pada papan bunga tersebut. Sehingga, Anda akan mendapatkan rangkaian bunga yang terbaik untuk diberikan kepada orang seseorang.
Harga untuk bunga papan di Jogja juga cukup bervariasi. Anda bisa mendapatkan tampilan atau model yang sederhana dengan harga berkisar antara Rp 300 ribuan hingga model yang begitu mewah dan lebih rumit dengan harga mencapai Rp 700 ribuan. Tentu hal ini semakin memudahkan Anda menyesuaikan dengan budget yang tersedia.

Anda bisa memilih sendiri bunga yang akan dibeli di Florist Jogja sehingga pastinya harga terbaik dan paling pas bisa didapatkan.

Table Bouquet

Untuk semakin mempercantik meja demi mendapatkan dekorasi terbaik, table bouquet menjadi salah satu jenis karangan bunga yang juga harus dipersiapkan. Saat ini Anda bisa mendpatkan berbagai rangkaian terbaik dengan tampilan yang indah, cantik dan juga warna-warni.
Bunga-bunga yang Anda pi
lih juga bisa diesuaikan dengan warna interior rumah Anda. Pastinya, dengan hiasan bunga yang semakin cantik dengan bentuk yang menarik ini akan membuat meja menjadi semakin menarik dan sedap dipandang mata.
Pada khususnya table bouquet yang biasa digunakan untuk suatu acara yang mengharuskan adanya hiasan pada meja. Jenis rangkaian ini juga sering digunakan untuk mengisi meja di ruangan rapat agar terlihat cantik ataupun bisa juga untuk diberikan kepada seseorang sebagai hadiah ataupun ucapan tertentu.

Anda juga bisa memilih bunga sesuai dengan yang keinginan. Warna bunga yang cantik bisa Anda temukan di toko bunga jogja yang pastinya akan membuat suasana atau tampilan yang jauh lebih mengesankan dari nilai estetika yang ditimbulkan oleh bunga yang dipilih.

Harga untuk table bouquet ini cukup bervariatif, mulai dari harga Rp 200 ribuan hingga harga Rp 500 ribuan. Harga ini tergantung dari banyaknya jenis bunga dan juga ukuran dari table bouquet itu sendiri.

Hias Mobil

Dalam sebuah pesta pernikahan, membuat segala hal dalam tampilan terbaik tentu menjadi satu kebutuhan sendiri. Salah satunya adalah merias mobil pengantin dengan tampilan bunga yang indah supaya semakin terlihat mewah dan menakjubkan.
Di Jogja, Anda juga bisa mendapatkan toko bunga jogja yang ahli dalam merias mobil Anda sehingga menjadi semakin indah dengan rangkaian bunga yang cantik. Model bunga juga bisa dipesan sesuai dengan keinginan.
Dengan pilihan terbaik ini, tentu membuat pesta pernikahan menjadi semakin memukau. Anda bisa mendapatkan harga untuk rangkaian bunga sebagai riasan mobil ini diantaranya mulai dari harga Rp 300 ribuan.

Hand Bouquet

Jenis yang satu ini menjadi salah satu jenis karangan bunga yang begitu banyak dicari untuk kebutuhan sehari-hari. Hand bouquet merupakan salah satu karangan bunga yang paling sering digunakan untuk mengungkapkan begitu banyak perasaan yang diberikan.

Untuk diberikan orang terkasih, Anda saat ini bisa mendapatkan hand bouquet dengan berbagai bentuk lengkap dengan variasi bunga yang sangat juga lengkap. Anda bisa memilih satu variasi bunga saja hingga beragam bunga yang tentunya mampu mengutarakan perasaan Anda dengan jauh lebih baik lagi.

Beragam ukuran juga bisa didapatkan. Mulai dari bouquet dengan ukuran yang kecil hingga ukuran yang begitu besar bahkan dengan diameter jumbo juga bisa didapatkan lengkap dengan beragam jenis bunga sesuai pilihan Anda.
Harga dari hand bouquet ini bisa dipilih sesuai dengan ukuran dan juga jenis bunga. Anda bahkan bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 80 ribuan saja hingga harga Rp 600 ribuan di florist jogja.

Toko yang menawarkan begitu banyaknya jenis bunga dan rangkaian tentu siap untuk menjadi toko bunga terbaik di Jogja. Apalagi di Jogja sendiri saat ini bisa memberikan toko bunga dengan varian bunga yang terlengkap namun dengan harga yang termurah.

Karena semua hasil dari florist Jogja dirangkai oleh tenaga profesional, maka dipastikan anda akan mendapatkan rangkaian bunga dengan tampilan terbaik dan rangkaian yang sangat cantik pula.







5 24
Copyright © 2018. Toko Bunga Devika Florist Jogja 24 jam | 082260022255 Allright reserved.