Bunga Papan Wedding Dijogja (DSW-17)
Selamat Datang Di Website Toko Bunga online Devika Florist Salah Satu Toko Bunga Di Yogyakarta Yang Menerima Pemesanan Dan Pengiriman Bunga Selama 24jam ke Berbagai Wilayah/kota di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul Dan Sekitarnya. Dengan Website Ini Kami Hadirkan Produk Rangkaian Bunga Dengan Model Terbaru Yang Berupa Bunga Papan, Bunga Meja, Hand Bouquet dan Rangkaian Bunga Lainya. Jika Anda Ingin Memesan Atau Membeli Bunga Di Toko bunga kami Anda Bisa Langsung Menghubungi Kontak kami.
Teria Kasih Atas Kunjungan Anda

FLORIST JOGJA TOKO BUNGA JOGJA FLORIST YOGYAKARTA

Bunga Papan Wedding Dijogja (DSW-17)

bunga papan wedding jogja

Harga Rp.750.000
StokTersedia
Deskripsi Produk karangan bunga papan untuk ucapan pernikahan di jogja dengan ukuran 1,25x2m. karangan bunga dengan kode DSW-17 ini kami desain dengan nuansa cerah, dengan beckground  dua warna, yaitu beckground merah untuk ucapan dan beckground putih untuk pengirim. Dengan cat tulisan sesuai beckground menjadikan karangan bunga ini menjadi lebih cerah. Tak hanya itu, bunga yang di pakai dalam merangaki bunga ini juga bunga hidup/ bunga asli, seperti bunga krisan, bunga amarilis dan bunga balon. untuk hiasan bunga papan kami selalu memperbanyak bunga krisan, karena bunga krisan lebih mewah dan juga tidak mudah layu meskipun karangan bunga berada di tempat yang panas.

Karangan bunga ini bisa anda pesen dan di kirimkan di hari yang sama, untuk membuat 1 karangan bunga seperti ini kami hanya membutuhkan waktu sekitar 1jam setelah data siap. namun kami merekomendasikan untuk memesan jauh-jauh hari untuk antisipasi di saat kami sedang banyak orderan, agar bunga yang anda pesan nantinya bisa kami selasaikan sesuai waktu yang di tentukan. Untuk pengiriman wilayah jogja kota dan sleman kami memberikan gratis ongkos kirim, sedangkan untuk wilayah lainya akan di kenakan ongkir yang sewajarnya, sesuai jarak dari toko kami ke lokasi tujuan



 BUNGA PAPAN JOGJA MURAH





5 24
Copyright © 2018. Toko Bunga Devika Florist Jogja 24 jam | 082260022255 Allright reserved.