Bunga Papan Wedding (DSW-14)
Selamat Datang Di Website Toko Bunga online Devika Florist Salah Satu Toko Bunga Di Yogyakarta Yang Menerima Pemesanan Dan Pengiriman Bunga Selama 24jam ke Berbagai Wilayah/kota di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul Dan Sekitarnya. Dengan Website Ini Kami Hadirkan Produk Rangkaian Bunga Dengan Model Terbaru Yang Berupa Bunga Papan, Bunga Meja, Hand Bouquet dan Rangkaian Bunga Lainya. Jika Anda Ingin Memesan Atau Membeli Bunga Di Toko bunga kami Anda Bisa Langsung Menghubungi Kontak kami.
Teria Kasih Atas Kunjungan Anda

FLORIST JOGJA TOKO BUNGA JOGJA FLORIST YOGYAKARTA

Bunga Papan Wedding (DSW-14)


Harga Rp.950.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Bunga papan ukuran 1.5x2m dengan hiasan full bunga segar
Bunga akan lebih menarik jika dirangkai menjadi sebuah karangan. Sekarang ini, kebutuhan akan karangan bunga ini sudah menjadi hal yang pokok. Anda dapat menggunakan karangan bunga untuk berbagai keperluan anda. Karangan bunga itu sendiri tersedia dalam bervariasi bentuk atau model. Salah satunya ialah berupa bunga papan yang hingga kini masih sangat populer. Bunga papan ini telah tersedia di berbagai daerah, tak terkecuali di area Jogja. Anda akan menemukan bunga papan yang menarik di toko bunga papan di Yogyakarta.

Dengan menyediakan beragam desain bunga papan, toko bunga papan di Yogyakarta ini siap melayani segala kebutuhan anda akan bunga. Bunga papan yang disediakan membawa kualitas unggulan dan juga masih segar. Meski begitu, anda akan mendapatkan harga yang relatif murah. Terlebih lagi, anda tidak akan dibebani dengan biaya ongkos kirim. Anda dapat memesan bunga papan dalam berbagai ukuran, jenis bunga, dan desain sesuai yang anda inginkan. Namun, hal ini juga perlu disesuaikan dengan keperluan anda.

TOKO BUNGA PAPAN WEDDING DI JOGJA
 Anda bisa mengirimkan karangan bunga papan kepada kerabat anda yang sedang melangsungkan pernikahan, ketika anda tidak bisa hadir ke acara tersebut. Dengan mengirimkan bunga papan ucapan secara tidak langsung anda ikut berpartisipasi dan ikut berbahagia akan acara pernikahan mereka.






5 24
Copyright © 2018. Toko Bunga Devika Florist Jogja 24 jam | 082260022255 Allright reserved.